Wednesday, July 28, 2021

New Post about my Trading Journal

 kali ini saya mau share akun yang dulu sempat saya post, dapat dilihat di gambar di bawah ini ya.. :


algo trading 99% artinya sepenuhnya dari robot ya, robot yang mengeksekusi trading nya baik buy or sell, profit trade almost 70% which is great sebenarnya.

3 bulan di awal, risk yang di hadapi cukup berat juga tetapi dari satu sisi lainnya, sebenarnya sampai bulan 3 sebenarnya saya menggunakan teknik averaging dan soft marti, tetapi akhirnya bisa tertebak dan saya harus buat keputusan untuk mengganti dan memodifikasi EA nya.

di situ leverage saya awalnya 1:200 yang berarti memakan equity cukup banyak sehingga bisa tampak DrawDownnya juga berimbas besar.

sejak menambah equity dan meningkatkan leverage akhirnya DD bisa ditekan hingga 20%, salah satu kelebihannya leverage adalah membantu meningkatkan ketahanan modal. sehingga bisa bertahan pada saat sedang ada posisi.



No comments:

Post a Comment