Saturday, March 9, 2019

Daftar Saham break MA 20 - 08 Maret 2019

selamat pagi, berikut daftar saham break MA 20. silakan dilihat.



harap berhati-hati karena secara garis besar IHSG masih sideway menuju downtrend, diperhatikan saja terlebih dahulu dengan menjaga resiko dan money management.


manusia punya kecenderungan mempunyai ingatan yang lemah, oleh karena itu saya gunakan jurnal ini untuk mengingatkan saya.

selalu gunakan “trading plan” dan manajemen resiko untuk portofolio anda (kerjakan pr anda).

Ingat itu uang anda sendiri gunakan dengan bijak.

this is not a stock pick, this is my trading journal.

Disclaimer

Segala tulisan yang ada di atas ini merupakan hasil riset pribadi dan tidak dimaksudkan sebagai suatu anjuran atau saran untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi (saham, forex, dll). Investor (pemilik investasi) maupun trader harus menyadari resiko tindakannya. Segala keputusan dalam membeli atau menjual suatu instrumen investasi memiliki resiko yang harus dipahami sebelum pengambilan keputusan.
Penulis tidak bertanggung jawab terhadap kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang timbul dari tindakan membeli atau menjual instrumen investasi. Rencanakan investasi/trading anda dengan baik dan dengan kesadaran penuh serta Tanggung Jawab pribadi. Keputusan anda adalah tanggung jawab anda sendiri.
Semua isi dari blog ini baik berupa tulisan, data, suara, kata – kata, text, kalimat, grafik, chart, percakapan, bukan merupakan suatu ajakan untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment