Friday, December 25, 2020

Minta Maaf

 saya meminta maaf karena sama sekali atau dapat dikatakan sangat jarang melakukan update terhadap blog ini lagi, terlebih lagi dimana belakangan ini terhembus atau terkuak makin membludak nya mentor-mentor dadakan yang "fake" atau coach-coach yang palsu.

kalau ke dunia trading seperti saham atau forex atau crypto atau instrumen derivatif lainnya, jujur saja sudah tidak kaget lagi dengan hal beginian. saya sebagai contoh sudah kena cukup banyak. tidak dapat dipungkiri juga karena banyak orang mau mendapatkan hasil yang instan, jadi wajar saja kalau bermunculan banyak sekali "guru-guru atau mentor-mentor" dadakan.

dibawah ini saya tunjukan dulu hasil dari akun saya dimana pertumbuhannya cukup stabil, dan harus saya katakan bahwa setelah beberapa kali penyesuaian di akun tersebut maka dapat dikatakan saya dapat memberikan hasil yang cukup menyenangkan ini. akun ini hanya 2 kali saya WD dan terlihat di bulan juni 2020 saja. silakan perhatikan dahulu gambar dibawah ini.

oke itu tadi akun diatas adalah akun konservatif, sedangkan saya juga menggunakan akun trading pribadi dimana saya menggunakan MA strategy sebagai salah satu entri poin dan exit strategy, untuk hasil memang masih belum terlalu bagus dan masih harus menunggu beberapa penyesuaian lagi dan kemungkinan besar saya akan mengeluarkan post mengenai strategy trading menggunakan MA.

sementara itu silakan di simak dan sukses untuk anda semua.

bagi anda yang menanyakan saya menggunakan broker apa, saya menggunakan broker TIFIA, anda bisa klik link di nama broker tersebut.

mengapa menggunakan TIFIA? karena sampai sejauh ini saya cukup nyaman dengan eksekusi dari akun mereka, mereka ada beberapa tipe akun mulai dari klasik, ECN, maupun micro. tentu saja jika anda berminat untuk join maka anda dapat mengikuti kontes-kontes dari mereka. tetapi yang terpenting bagi saya adalah Depo dan WD lancar dan tidak ada kendala.

No comments:

Post a Comment